Saturday, May 21, 2011

saya pemilik blog ini

Bulan Mei sudah hampir berakhir. Entah sudah berapa lama saya tidak mampir ke blog ini. Mungkin saya adalah pemilik yang terkesan tidak bertanggung jawab karena begitu mudahnya menelantarkan blog ini karena sibuk oleh berbagai kegiatan dan rutinitas harian. Namun ketika pekan Ujian Akhir Semester ini hampir berakhir dan beban di pundak ini sudah mulai ringan, saya kembali meluangkan waktu untuk meninggalkan jejak di sini. Berawal dari tulisan malam ini, saya akan lebih sering berbagi cerita di sini, karena saya adalah pemilik blog ini :))

-- follow me on tumblr : here
-- follow me on twitter : here
-- add me on facebook : here

Wednesday, May 4, 2011

Hari Rabu Sebelum UTS 2 Kimia Dasar 2A

Gue udah niat belajar. Beneran, gue udah niat banget belajar. Habis tutor kimia di sekre jam 4.30, gue pulang dan udah bertekad buat belajar dan memantapkan pemahaman gue tentang kimia.
Pas nyampe kosan, setelah buka pintu ternyata ada Imar, Indah, sama Tania. Ya udah, gue ngobrol dulu deh, sambil nyuci baju yang udah entah berapa hari udah gag gue cuci. Begitulah, gue jadi ngegossip gaje sampe magrib.
Habis magrib gue tiduran bentar sambil nunggu isya. Oke, habis isya gue pergi makan ke Simpang Dago. Gue berempat makan nasi goreng di Suryo Bundo dan ternyataaa... #jrengjrengjreeeeeng... ketemu Alwan dan Andri. So pasti... ngobrol gaje dulu sambil makan dan lanjut deh tu sampe jalan pulang ke kosan.
Nyampe di kosan udah jam 8.30 ternyata. Niat belajar lagi nih. Entah kenapa pas liat laptop di kamar, pikiran kok jadi melayang gitu ya? Bawaannya pengen main aja. Trus gue ingat mau liat info beasiswa. #jreng jreeeeeeng... hidup dah tu laptop plus koneksi internetnya, dan inilah gue sekarang, masih menggaje di dunia maya dan gag jadi belajar kimia...

H - 2 UTS KIMIA
H - 5 UTS FISIKA

dan progress nya masih segini?????? -,-

Sunday, May 1, 2011

Crazy Little Thing Called Love



All of us have someone who's hidden in the bottom of the heart. When we think of him, we feel like... always feel a little pain inside, but we still want to keep him. Even though I don't know where he is today, what he is doing, but he is the one who makes me know this. A Crazy little things called LOVE

Setelah dipengaruhi Reska dan Indah untuk nonton, akhirnya gue mengakui kalau mario maurer itu memang ganteng :)) so cute, hahahha :DD





 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template