Monday, October 31, 2011

#Cerita Hari Ini part 5

Suatu hal yang mengejutkan ketika dokter menyuruh saya untuk beristirahat total selama 3 hari. Bagaimana bisa? Ditengah padatnya, presentasi laporan praktikum, dan tugas tugas besar, apa saya bisa tidur dengan tenang?

31102011 - ketika fisik tidak lagi kooperatif -

#12

ketika hal yang satu selesai, hal yang lain baru dimulai. begitu selanjutnya, berjalan tanpa henti
- nessa -

Saturday, October 29, 2011

picture #4


Unik...
Sebuah foto memiliki banyak makna dan jutaan kata yang tidak bisa diungkapkan.
Sesuatu dapat menjadi sangat berbeda jika dilihat dari sisi yang lain

Sunday, October 23, 2011

picture #3

You complete me :D
So sweet banget lah, pake puzzle lagi. Picture dari tumblr emang bagus bagus
Semoga pagi pagi pas bangun tidur gag ada mata panda --"


- 23Oktober2011 @ 1:35 am -

Thursday, October 13, 2011

picture #2


Waktu gue baca Perahu Kertas, ada sebuah bagian yang paling gue suka. Ketika sang pemeran utama menulis surat untuk Neptunus, melipat surat tersebut menjadi sebuah perahu kertas dan menghanyutkannya di sungai berharap surat itu akan terbawa arus ke laut dan sampai pada Sang Dewa Laut.

#Cerita Hari Ini part 4

Ujian dan tugas, dua hal yang mendominasi minggu ini dan semuanya sukses membuat saya lelah…


13102011 - ketika tubuh meminta untuk beristirahat sejenak -

Saturday, October 8, 2011

#Cerita Hari Ini part 3

saya butuh pencerahan
saya butuh spacing
saya butuh refreshing

08102011 - di tengah hectic-nya semua kegiatan -

picture #1


Lucuuuuuu :D
ekspresinya cute banget deh, bikin gemes

Saturday, October 1, 2011

#11

"Sometimes life is hard for no reason at all"
Remember the Titans (2000) -

#Cerita Hari Ini part 2

Penampilan piring perdana... Huaaaaa, deg degan banget banget banget sampe sampe tangan gag bisa berhenti gemetar dan keringetan. Totally, it's fun :D
- 01102011 -

my everyday

I Spend my weekdays counting down to the weekend
I Spend my daytimes counting down to nighttime
I Spend my minutes counting down to a new hour
I Spend all of my time counting time, wasting time
and I don't want to anymore
 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template