Tuesday, February 1, 2011

demiapa ini lagu bikin gue nyesek

Tadi gue iseng play random mp3 di laptop sambil browsing dan berkelana di dunia maya *azheee*. Pas lagi asyik-asyik browsing, gue denger lagu ini. Kenapa coba kok rasanya nyesek banget, aneh lah, serasa pengen nangis *lebay*
Gue jadi ingat pas pertama denger lagu ini, dulu... dulu banget *jaman kapan coba?*
Gue nyaris nangis dengernya, rasa nyeseknya bahkan lebih menyiksa. Kenapa coba? Gue juga gag tau kenapa -_____-"


mau dengerin lagunya? coba download deh :

ayah by seventeen

engkaulah nafasku
yang menjaga didalam hidupku
kau ajarkan aku menjadi yang terbaik

kau tak pernah lelah
sbagai penopang dalam hidupku
kau berikan aku semua yang terindah

aku hanya memanggilmu
ayah
disaat ku kehilangan arah
aku hanya mengigatmu
ayah
jika aku tlah jauh darimu

kau tak pernah lelah
sbagai penopang dalam hidupku
kau berikan aku semua yang terindah

aku hanya memanggilmu
ayah
disaat ku kehilangan arah
aku hanya mengigatmu
ayah
jika aku tlah jauh darimu

aku hanya memanggilmu
ayah
disaat ku kehilangan arah
aku hanya mengigatmu
ayah
jika aku tlah jauh darimu

No comments:

Post a Comment