Sunday, March 13, 2011

Cerita di angkot sore ini

Sore tadi gue sama teman kosan gue, Dini baru balik dari Pasar Baru. Seperti biasa kita balik naik angkot ungu kebanggaan anak kosan daerah Cisitu, Cisitu - Tegalega. Lumayan rame sih, tapi gag sampe penuh banget.

Nah, pas di dekat Annex, tepatnya di depan Balubur naik 2 orang bocah pengamen yang masih kecil banget. Palingan baru 6tahun lah tu dua bocah. Kayaknya sih mereka mau numpang tu angkot buat pulang habis ngamen seharian libur ini. Yang satu pake baju putih kucel duduk di pintu angkot, yang satu lagi yang pake baju garis-garis duduk di bangku cadangan dekat pintu.

Sepanjang jalan mereka ngobrol sambil nyanyi. Yang pake bau putih mainin gitar mininya, yang pake baju garis-garis nyanyiin lagu punk rock jalanan. Gue kaget waktu denger tu bocah nyanyi. Suaranya men, bagus banget.

Si Dini bilang tu bocah punya bakat, jadinya gue perhatiin dah tu bocah dua. Ngemeng-ngemeng ternyata tu bocah yang nyanyi punya tampang juga alias cakep buat anak seumuran dia. hehehhe...

Sayang banget bakat kayak gitu gag diasah. Gue harap tu bocah masih sekolah dan bisa mengenyam pendidikan setinggi-tingginya. Gue harap semoga ntar dia sukses, gag cuma gede di jalanan sebagai pengamen. Gue yakin suatu saat nanti tu bocah bakal berhasil... :))

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template