Wednesday, May 4, 2011

Hari Rabu Sebelum UTS 2 Kimia Dasar 2A

Gue udah niat belajar. Beneran, gue udah niat banget belajar. Habis tutor kimia di sekre jam 4.30, gue pulang dan udah bertekad buat belajar dan memantapkan pemahaman gue tentang kimia.
Pas nyampe kosan, setelah buka pintu ternyata ada Imar, Indah, sama Tania. Ya udah, gue ngobrol dulu deh, sambil nyuci baju yang udah entah berapa hari udah gag gue cuci. Begitulah, gue jadi ngegossip gaje sampe magrib.
Habis magrib gue tiduran bentar sambil nunggu isya. Oke, habis isya gue pergi makan ke Simpang Dago. Gue berempat makan nasi goreng di Suryo Bundo dan ternyataaa... #jrengjrengjreeeeeng... ketemu Alwan dan Andri. So pasti... ngobrol gaje dulu sambil makan dan lanjut deh tu sampe jalan pulang ke kosan.
Nyampe di kosan udah jam 8.30 ternyata. Niat belajar lagi nih. Entah kenapa pas liat laptop di kamar, pikiran kok jadi melayang gitu ya? Bawaannya pengen main aja. Trus gue ingat mau liat info beasiswa. #jreng jreeeeeeng... hidup dah tu laptop plus koneksi internetnya, dan inilah gue sekarang, masih menggaje di dunia maya dan gag jadi belajar kimia...

H - 2 UTS KIMIA
H - 5 UTS FISIKA

dan progress nya masih segini?????? -,-

4 comments:

  1. iman lo kurang kuat cha...
    haha...

    fighting cha!!!

    ReplyDelete
  2. Haduuuh.. Jahat kalipun, ngetawain gw -,-

    ReplyDelete
  3. hehe...
    dari pada gw nangis, ntar di sini banjir lagi...
    haha...

    ReplyDelete
  4. tapi gue lebih tega liat lo nangis :p

    ReplyDelete

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template