Tuesday, June 28, 2011

nostalgia hape

Tema hari ini adalah......... (jreng jreng jreeeeng)....... nostalgia handphone. #gubrak!!!
Well, gue lagi pengen share tentang hape yang gue pake dari masa ke masa. Hape pertama gue Sony Ericsson J200i pas gue kelas 2 SMP (jaman sekarang namanya kelas VIII). Gag ada kameranya T_T (waktu itu kamera hape emang belum terlalu jaman sih :p). 



Hape kedua, Nokia 5200 XpressMusic. Jamannya gue beli hape ini, hape slide lagi nge-trend banget. Gue beli yang warna merah putih lagi #nasionalisme. Hape ini hadiah ulang tahun gue yang ke 14. Sampe sekarang hape ini masih ada, tapi gue gag tahu ada dimana. Terakhir yang megang itu si teti. Waktu hape ini rusak, dikasih ke temennya buat dibetulin. Sampe sekarang tetap aja belum balik. Gag tahu deh gue gimana nasibnya sekarang *gue bukan pemilik yang baik.



Finally, hape gue sejak 3 tahun yang lalu sampe sekarang, Nokia 5310 XpressMusic. Lagi lagi hadiah ulang tahun dari mama. Waktu itu tahun 2008, ulang tahun gue ke 15 dan baru setahun gue make si 5200. Hape tipis dan ringan banget. Ngetik smsnya gampang, fiturnya lengkap dan benar-benar soulmate gue sampe sekarang. Hape ini jadi saksi perjalanan gue selama SMA dan punya memori paling indah.


Sayang aja sekarang kameranya udah blur dan sering hang gara-gara sms kebanyakan. Inboxnya udah 7000 sms lebih, sent itemnya lebih banyak lagi. Meskipun sekarang gue punya hape esia juga, tapi hape ini yang paling gue sayang. Sahabat gue buat internetan dan dengerin mp3 dimana-mana. Entah udah berapa kali jatuh, nyaris hilang gara-gara gue gag sadar dia meluncur dari saku, atau bahkan gue gag sadar kalo hape ini udah ada di saku. Hape tersayang gue, sahabat gue. r'black sweet :D

No comments:

Post a Comment