Saturday, July 30, 2011

Saya di Akhir Juli

Tubuh emang gag boleh terlalu dipaksain dan diforsir untuk kerja terlalu keras. Buktinya, setelah sekian lama bersugesti tetap kuat dan akan tetap kuat gue tetap tumbang juga. Moment tumbangnya itu lho, gag enak banget. Kenapa harus saat pelantikan taplok??? —”
Gue tahu dari sejak forbas hari Senin kemarin, badan gue udah terasa kurang enak. Semakin kegiatan gue penuh, emosi gue makin labil. Padahal gue bukan orang yang moody dan gampang sakit, tapi kalo keadaannya kayak gini, simulasi tiap hari, eval tiap malam, tetap aja tubuh gue rentan.
Kemarin ketika gue harus bolak-balik ruang AC buat perwalian, ditambah panggilan malam caplok dan isu-isu pelantikan dini harinya. Selain badan yang emang udah capek banget dan psikologis yang gag mendukung plus waktu istirahat yang bahkan bisa dibilang “Limited Edition” gue harus berjuang melawan jahatnya angin malam di pancaroba kali ini.
Puncaknya malam ini. Jam bahkan belum menunjukkan jam 9 tapi gue udah keluar forum karena masuk angin dan gag kuat lagi berdiri. Ini rekor pertama gue. Belum pernah gue mundur ari suatu forum, apalagi dengan flow yang gag terlalu tegang karena alasan kesehatan. Gue tahu hari H tinggal 30jam an lagi dan sebagai panitia lapangan yang menjadi ujung tombaknya PROKM 2011 ini, gue harus komitmen serta tetap jada kesehatan diri gue dulu. Gimana mau ngurus maba kalo diri sendiri aja gag keurus.
RESPECT!!!

No comments:

Post a Comment