Friday, February 17, 2012

catatan kecil :')

Setelah istirahat panjang beberapa hari ini pasca divonis hepatitis A oleh dokter dan sehari pasca keluar dari borromeus, sore ini gue ga bisa memejamkan mata. Hujan di luar seolah mendendangkan lagu alami yang mencegah gue untuk terlelap ataukah karena gue terlalu capek untuk terus tidur? Sepi, kosong, dan terasa menyesakkan sejak kemarin. What the hell is going on?

BBM pending, sms pending, internetan pake paket BB ga jalan. Twitter ga bisa, fesbuk pun -yang notabene ga terlalu gue suka- juga ga bisa. Si teti ga ngerespon, tania juga sibuk kayaknya, akhirnya gue gangguin si unyil kamil via BBM yang nyawanya tinggal satu satu gara gara kebanyakan pending.

Jadilah gue merenung ttg hidup gue beberapa bulan ini. Pola hidup super jelek, pola tidur dan pola makan yang entahlah apa itu, dan pola kegiatan yang saling tubrukan dan menyebalkan sehingga memaksa gue untuk terus punya prioritas disetiap harinya. Menyebalkan memang, tapi disinilah gue dipaksa untuk terus bertahan.

Gue baca penyebab kerusakan di dpnya kamil, kok serasa nyindir banget ya?? *kecuali poin makan berlebihannya* tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang, ga sarapan, minyak goreng ga sehat, makanan terlalu matang, dll. Anjiiiiir, bikin bete aja. Niat banget gue berubah, resolusinya udah ada di otak gue, melayang layang tapi ga bisa disalurin dg sempurna karena keterbatasan infrastruktur.

Disini gue, divonis hepatitis. Menghabiskan waktu ditempat tidur untuk 2minggu ini. Menyebalkan memang, tapi harus gue jalani buat hidup gue kedepannya. Gue ga mau ninggalin kesedihan lagi di wajah mama sejak ditinggal papa. Tekad kuat gue buat ninggalin kegiatan yang ga ada hubungannya dg akademik dan mengurangi aktivitas di UKM, memang cuma itu yang bisa gue lakuin. Sedikit kalut apakah gue bisa melanjutkan kuliah dengan benar, tapi gue yakin gue bisa karena gue ga sendiri.



Jumat, 17 Feb 2012 @5.39pm
Disore hari kala hujan mengguyur Bandung

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template