Wednesday, February 22, 2012

cuma sebuah rutinitas kecil :)

Hasil sebuah renungan (lagi). Belakangan gue emang suka merenung ya, bahkan untuk hal-hal kecil yang biasanya gue anggap biasa. Karena gue ga ada kerjaan kah atau karena lagi ga boleh ngelakuin hal-hal berat :p

Kali ini yang menggelitik berkisar tentang rutinitas makan bersama. Rutinitas yang selalu gue bawa bahkan kesini. Hal pertama yang jadi alasan kenapa gue paling males makan sendiri. Setiap akan jam makan, selalu saja sibuk sms-in siapa aja yang mau diajakin makan bareng. Bahkan walau makannya masih habis kuliah, dari awal masuk kelas udah wanti-wanti teman buat makan bareng.

Semua berawal dari rumah. Ketika pulang liburan, walau hanya berdua sama Mama atau kadang bareng Uni dan Teti, pasti selalu ada yang namanya rutinitas makan bersama, sarapan, makan siang, dan makan malam. Dulu waktu Papa masih ada bahkan lebih hangat lagi. Diskusi dan obrolan itu hanya tercipta di meja makan dan hal kecil itu masih berlaku sampai sekarang.

Disini, walau hanya berdua dengan Mama pun rutinitasnya masih sama. Hangatnya keluarga. Banyak hal spontan yang hanya bisa terucap di meja makan. Hal yang paling gue rindukan setiap pulang :)

No comments:

Post a Comment