Sunday, April 15, 2012

bukan nessa yang selama ini gue kenal


Gue bukan orang yang gampang terbawa mood. Asli bukan tipe orang yang kayak gitu. Tapi ga tau kenapa akhir-akhir ini gue gampang banget kesal, sama diri sendiri, sama orang lain, dan sama situasi apapun yang ada dihadapan gue. Rasanya seperti ingin meninju apapun, menendang apapun, dan membanting apapun.

Yang paling kentara itu adalah saat sisi melankolis gue muncul. Ini hal yang paling aneh. Disaat perbandingan Dominan, Sangguinis, Plegmatis, dan Melankolis gue adalah 2 : 12 : 23 : 3, kenapa melankolis itu yang paling sering muncul?

Gue mengatur semua jadwal gue tiap hari dan paling ga suka kalau jadwal itu dikacaukan dengan alasan apapun. Gue akan langsung kesal dengan segala macam pemberitahuan mendadak, apapun bentuknya. Dan saat perfeksionis itu muncul, gue pasti akan kesal pada diri gue sendiri.

Gue akui gue deadliner, tapi gue ga suka dipaksa jadi deadliner. Gue jadi deadliner dengan sukarela, tapi kalau ada yang menumpahkan semuanya pada gue disaat menjelang deadline, seluruh umpatan akan jatuh padanya. *sadis amat banget gue --"

Satu-satunya yang menjaga mood gue hanyalah tanggung jawab dan amanah. Sekali gue percaya, gue akan selalu percaya. Tapi sekali saja dikhianati, gue ga akan pernah percaya lagi, apalagi saat semua tanggung jawab yang ga seharusnya gue tanggung dilemparkan pada gue.

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template