Monday, April 2, 2012

karma?

Gue ga pernah mikir tentang karma dan ga pernah bayangin karma itu bakal menimpa gue. Well, sebenarnya karena gue berpikir gue ga pernah melakukan hal-hal jelek yang nantinya bisa mendatangkan karma. Ga tau apakah ini karma atau bukan, gue ngerasa semua hal yang menimpa gue ini kayak dejavu.

Dari kecil Mama bilang dibalik segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Kalau kehilangan sesuatu, Tuhan akan membalasnya. Meskipun nilainya ga sebanding dengan apa yang hilang itu, tapi itu cukup mengobati apa yang hilang itu. Pernah suatu kali Mama kecopetan, ga lama setelah itu kami menang undian di salah satu bank daerah. Pernah juga waktu itu nemu cincin di dalam selokan depan rumah setelah kehilangan sesuatu juga. Entahlah cuma kebetulan atau apa.

Pertanyaannya, apakah hikmah ini juga berlaku untuk berita baik?

Akhir tahun lalu, seminggu setelah gue beli handphone, laptop gue rusak karena dengan benar benar ga sengaja gue nendang layarnya dan gue harus ngeluarin biaya yang ga sedikit. Akhir minggu ini pun sama. Seminggu pasca gue beli tv, laptop itu rusak lagi. Ga tau kenapa tiba-tiba layarnya garis garis dan ngejap ngejap ga karuan kalo lama. Gue udah bawa ke tempat service yang gue tau dan gue malah dioper kesana sini. Ya Allah, jangan rusak dong laptopnya. Gue hampir ngeluarin dana dua kali lipat penjualannya buat perawatan laptop ini. Jangan rusak dong yaaa... gue lagi butuh laptop banget -.-

Laptop sayang, jangan ngambek yaaa.... Gue ga akan berpaling kok walau udah punya banyak yang baru.... Please, jangan manja ya sayaaaaang :*

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template