Monday, October 15, 2012

cerita hari ini part 14

Hari yang super random. UTS random, jadwal random, perubahan rencana yang random, kesehatan random, selera random, pikiran random, perasaan pun juga random. Untuk kesekian kalinya dalam semester ini, saya merasa tidak mengenal diri sendiri. Berawal dari apa, entahlah. Segala hal terasa seperti akumulasi. Semua terasa makin berat dan menyesakkan. Ingin rasanya menyortir segala hal, memotong hal-hal yang tidak seharusnya menyesakkan pikiran. Ingin rasanya menegaskan kesehatan sebagai prioritas saat ini, mampukah?

Hujan turun semakin deras. Penenang, saya butuh penenang dan hujan turun disaat yang tepat. Sudah lama rasanya tidak menyempatkan diri mengamati satu persatu tetes itu turun. Bau aspal basah yang menguar di udara terasa familiar. Segala hal tentang hujan selalu menyenangkan

Seseorang pernah berkata, “Disini adalah tempat kita melatih kesabaran,” dan saya sadar itu. Disini adalah tempat dimana kita harus berani menentukan prioritas.

Pukul empat sore, sambil memandang tetes-tetes hujan dari balik jendela angkot. Berharap hujan cukup reda saat nanti saya berjalan melintasi gang-gang sempit Cisitu. Berharap tidak banjir. Berharap minggu ini berjalan baik :’)

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template