Wednesday, February 29, 2012

#Cerita Hari Ini part 9

Goyah? Entahlah... 
Gue cuma merasa sedikit ragu sama masa depan. Kuliah gue yang terbengkalai hampir sepanjang Februari ini, praktikum, tugas, ya Allah, #sedih. Well, berat banget buat kembali kuliah. Ini selalu jadi pikiran gue selama ini. Huaaaaa. Gimana ngejar ketinggalan, dan yang menakutkan itu matrek dan praktikum mektan _._

Tadi lutfi bbm, nanyain gue gimana. Curhat hari ini gajadi kuis rekjal. Ya allah, udah berapa kali kuis pak cah yang gue lewatin? Berapa kali tugas hidro dan garkon yang ga masuk?? #tears

Sepi, gue benci sepi saat jauh dari rumah. Gue benci sendiri saat jauh dari rumah. Semuanya mengisyaratkan gue begitu menyedihkan. Aneh memang. Saat kuliah pengen libur dan saat libur pengen kuliah. What should I do? Yang lain kuliah dan gue sendiri disini? Menghabiskan waktu di tempat tidur.

Postingan yang cukup menyayat diantara postingan happy gue tentang bigbang dan segala jenis atribut korea serta quotes. Apa gue sanggup melewati semuanya? Apa gue sanggup menghadapi dunia setelah ini? Tapi setidaknya gue tahu Allah Maha Adil dan gue ga sendiri.

Bandung, di hari terakhir bulan Februari tahun ini
@2.41 pm disaat gue mulai goyah

No comments:

Post a Comment