Monday, August 13, 2012

selalu begini, selalu begitu, dan selalu menyenangkan

selalu begini kalo bikin acara. susah nentuin tanggal, susah nentuin tempat. jawabannya kebanyakan terserah. jarang banget bisa lengkap, apalagi sejak kita udah pada jauh jauhan.

selalu begitu kalau mau pergi. kebanyakan ngaret. sekalinya ontime malah hujan. ada ada aja masalahnya. jarang banget bisa lengkap, apalagi sejak kita udah pada jauh jauhan.

buka bersama, nentuin tanggalnya susah, lengkapin orangnya susah, nentuin tempatnya juga susah. plan A sudah gagal dan hari ini eksekusi plan B yang juga nyaris gagal.

dimulai dari desti yang tiba-tiba ga bisa ikut disaat tempat udah di booking. meskipun awalnya cukup bikin kehebohan, jadilah kita tetap lanjut rencananya dengan pemaksaan desti ikut. kehebohan kedua saat ternyata kita harus sudah di tempat makannya jam setengah sedang kita baru ngumpul jam 6 kurang di rumah desti dalam keadaan cuaca mendung dan sudah hujan di daerah atas.

okeeee, perjalanan tetap dilanjutkan, mau dimanapun itu, hari ini tetap harus jalan. sayangnya lagi, di jalan tiba-tiba hujan dan terpaksa kita putar balik. setelah rapat kilat di pinggir jalan, diputuskan buat buka dulu, terserah dimana, dan nanti baru cari tempat makan yang enak. fix, putar balik ke arah bawah, kembali ke basecamp a.k.a rumah desti.

berbuka dengan segelas es mentimun dan gorengan, ditemani angin kencang dan gerimis. setelah rapat kilat lagi diputuskan untuk memaksa meminta bobon mengambil mobil. nanggung banget kalau ga jadi pergi. fix. meskipun agak lama nungguin bobon balik, akhirnya pergi juga makan dengan agak aman. berangkatlah menjemput dwi dan yessi.

keputusan terberat adalah menentukan dimana akan makan. perut kosong karena cuma buka puasa alakadarnya, diputuskan untuk singgah di lubuk s*****, dengan niat bertanya apakah masih bisa makan disana. masih bisa sodara sodara, ternyata kami beruntung :D

akhirnya kesampaian juga acara bukbarnya. bukanya bareng2 di rumah desti, makannya bareng2 di lubuk s*****. yah, meskipun penuh perjuangan, tapi disitu seninya, haha :D
kata mamanya desti, “dari dulu kalau lah ka pai pasti takah ko. lamo dek manunggu je nyo”

“kalau buek acara buko basamo, pasti buko di jalan taruih lah”

“tolong ya, dokumentasinya yang transparan bia kami kami yang jauah ko bisa mancaliak hasil fotonyo” -seorang teman-
selalu begini, selalu begitu, dan selalu fun. special thanks to PR. it’s fun, currently and always.

—- next trip, pasca lebaran —- ayo dirapatkan lagi :)

0 comments:

Post a Comment

 
cerita nessa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template