Sunday, March 24, 2013

catatn hari minggu

Pernah ngeliat saya jadi super random?

Sepertinya ada distorsi antara pikiran, perasaan, dan segala hal yang saya lakukan. Hari ini saja, misalnya. Terus terang saya masih kesulitan mengurutkan kronologis semua hal yang harusnya saya kerjakan hari ini dan apa yang saya lakukan.

Jadilah hari ini saya lewati dengan berceloteh kesana kemari, gangguin egy, alwan, kak olen, bang yudha, dan fauzan. Untung error dan gangguannya belum sampai ke bang zachlul, berarti tingkat keparahannya masih over consolidated belum separah yang kemarin-kemarin.

Kemarin, kemarin, dan kemarinnya lagi bahkan lebih parah. Apa kabar besok?

Maaf atas segala gangguan, kerandoman, dan jam bodoh yang datang terlalu cepat teman-teman.

Ada sesuatu disini, mengganjal dan tidak terdefenisikan.

Setelah minggu uts itu berakhir, 7 /7.Harusnya udah tenang ya? Bagaimana bisa? Tugas bahkan lebih horor daripada ujian.

No comments:

Post a Comment